Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Pertanda Mahluk Astral Berada di dekat Anda

Keberadaan Hantu memang sering kali ada disekitar kita nah bagaimana caranya untuk mengetahui apakah hantu itu disekitar kita ?. Simak Dengan seksama
1. Perasaan tidak enak
ini dia hal yang buat mengetahui keberadaanya.Awal mulanya anda sedang duduk santai di ruang keluarga dengan meminum secanggir teh ditambah perasaan yang santai dengan suasana yang tenang.Tidak ada angin dan hal lainya.Tiba - tiba saja ada yang
mengganjal di hatimu , Perasaan menjadi gaduh dan tidak enak rasanya di tempat tersebut.Hati - hati jika kejadian ini terjadi.Bisa saja ada hantu yang iseng dan hendak berbuat jahat kepada anda.
2. Suhu berubah derastis
Anda pernah mengalami pada sebuah ruangan dengan suhu normal secara merata.Tiba - tiba saja tubuh kita merasakan suhu yang agak panas ata sebaliknya.Bisa saja hal tersebut menandakan ada hantu sedang lewat di dekat anda. Terdengar Suara Aneh ,Padahal anda duduk diam sendirian di dalam rumah dan tidak ada siapa - siapa kecuali anda sendiri.Secara mendadak seperti ada suara orang melempar
batu , atau suara meraung tidak jelas.Hal
tersebut menandakan bahwa hantu tersebut ingin berkomunikasi dengan kita secara tidak langsung.
3. Mendadak bulu kuduk merinding
Hal ini pasti sering anda alami.Ko bulu kuduk berdiri semua tanpa kita sadari.Ini pertanda ada aura negatif yang ada di sekitar area anda berdiri.
4. Benda Yang bergerak
Benda-benda yang bergerak Kadang-kadang ada barang, seperti peralatan makan dari perak, yang jatuh gemerincing entah di mana. Atau, batu-batu yang beterbangan di rumah. Lampu terus-menerus menyala dan padam. Rumah dan perabotannya bergoyang-goyang, seolah Anda mengalami gempa bumi seorang diri.
5. Anjing
Perilaku anjing menjadi aneh Anda tahu kan, anjing seringkali disebut mampu merasakan kehadiran hantu. Anjing akan menggonggong, atau tiba-tiba meringkuk ketika muncul hantu yang tidak ramah. Tetapi jika hantu yang ramah menampakkan diri, anjing akan mulai mengibas-ibaskan ekornya, lalu duduk dengan tenang seolah ada yang membelai- belainya.
6. Kucing
Selain anjing, kucing juga dapat mendeteksi kedatangan makhluk astral. Bila di sekitanya ada hantu, kucing akan mengangkat bulunya sampai berdiri bila bertemu dengan hantu. Atau dia akan mengeong tanpa henti bila dia merasakan keberadaan di sekeliling ada hantu. Konon katanya kucing merupakan hewan yang dimitoskan sebagai hewan yang selalu dekat dengan hantu terutama kucing yang berbulu hitam pekat. Kucing hitam tersebut dimitoskan sebagai tanda adanya hantu di sekitarnya.
7. Ayam
Ayam pun dapat mendeteksi keberadaan hantu di sekitarnya bahkan jauh dari jangkauannya ayam akan berkokok bukan pada waktunya. Dikarenakan ayam akan berkokok pada saat matahari terbit, sedangkan ayam berkokok pada tengah malam itu menandakan adanya penampakan hantu di sekitarnya atau jauh dari jangkaunya.
8. Penampakan
Nah, ini gambaran yang paling jelas. Hal itu bisa berupa bola berkabut dan berkilauan, atau sosok yang tampak melayang di udara. Sebagian orang yang lain melihat cahaya berkelap-kelip dalam warna biru, oranye, atau amber. Ada juga yang melihat beberapa bagian tubuh, dalam wujud lengan atau kaki. "Hal ini akan terlihat padat, seperti daging," kata Nancy. Bukti paling meyakinkan bahwa sebuah rumah berhantu adalah jika Anda bisa merekam gambar dari hantu itu, bahkan merekam suara-suaranya. "Gunakan rekaman yang baru, lalu atur perekamnya," saran Nancy. "Putar lagi rekamannya, pasti Anda terkejut. Seringkali Anda bisa mendengarkan suara-su Perasaan tidak enak , ini dia hal yang buat mengetahui keberadaanya.Awal mulanya anda sedang duduk santai di ruang keluarga dengan meminum secanggir teh ditambah perasaan yang santai dengan suasana yang tenang.Tidak ada angin dan hal lainya.Tiba - tiba saja ada yang mengganjal di hatimu , Perasaan menjadi gaduh dan tidak enak rasanya di tempat tersebut.Hati - hati jika kejadian ini terjadi.Bisa saja ada hantu yang iseng dan hendak berbuat jahat kepada anda. Suhu berubah derastis , Anda pernah mengalami pada sebuah ruangan dengan suhu normal secara merata.Tiba - tiba saja tubuh kita merasakan suhu yang agak panas ata sebaliknya.Bisa saja hal tersebut menandakan ada hantu sedang lewat di dekat anda. Terdengar Suara Aneh ,Padahal anda duduk diam sendirian di dalam rumah dan tidak ada siapa - siapa kecuali anda sendiri.Secara mendadak seperti ada suara orang melempar batu , atau suara meraung tidak jelas.Hal tersebut menandakan bahwa hantu tersebut ingin berkomunikasi dengan kita secara tidak langsung. Mendadak bulu kuduk merinding , Hal ini pasti sering anda alami.Ko bulu kuduk berdiri semua tanpa kita sadari.Ini pertanda ada aura negatif yang ada di sekitar area anda berdiri.
Sumber: http://seremabis.blogspot.co.id/ 

Posting Komentar untuk "8 Pertanda Mahluk Astral Berada di dekat Anda"