Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Cerita Hororr Yang Menyeramkan

Admin akan mempublikasikan beberapa cerita singkat yang pernah admin baca.
Peringatan !! Jangan Membaca Jika Anda Takut Siapkan Mental Anda

1. The Hook

Hasil gambar untuk hook
Laporan telah di radio sepanjang hari, meskipun ia tidak terlalu memperhatikan mereka. Beberapa orang gila telah melarikan diri dari rumah sakit jiwa negara. Mereka menyebutnya Man Hook karena ia telah kehilangan lengan kanannya dan telah diganti dengan kail. Dia adalah pembunuh, dan semua orang di wilayah itu diperingatkan untuk berjaga-jaga dan melaporkan apapun yang mencurigakan. Tapi ini tidak menarik nya. Dia lebih khawatir tentang apa yang akan dikenakan pada kencannya.

Setelah beberapa konsultasi panggilan dengan teman-teman, dia memilih pakaian biru dengan gaya yang sangat terbaru dan siap dan menunggu di teras ketika pacarnya datang untuk menjemputnya di mobilnya. Mereka pergi ke sebuah film drive-in dengan pasangan lain, kemudian menurunkan mereka dan pergi parkir di jalan kekasih lokal. Pakaian biru adalah hit, dan dia meringkuk dekat dengan pacarnya saat mereka berciuman dengan suara musik romantis di radio.

Kemudian penyiar datang dan mengulangi peringatan dia mendengar sore itu. Pembunuh gila dengan hook di tempat tangan kanannya adalah longgar di daerah. Tiba-tiba, gelap, tak berbulan malam tampaknya tidak begitu romantis padanya. Jalur kekasih terpencil dan terpencil. Tempat yang sempurna untuk gila-gila pria untuk mengintai, pikirnya, mendorong pacar asmara pergi.

"Mungkin kita harus keluar dari sini," katanya. "Itu Man Hook terdengar berbahaya."

"Awe, ayolah sayang, bukan apa-apa," kata pacarnya, mencoba untuk masuk ciuman lain. Dia mendorong dia pergi lagi.

"Tidak ada, benar-benar. Kami sendirian di sini. Aku takut," katanya.

Mereka berpendapat sejenak. Kemudian mobil mengguncang sedikit, seolah-olah sesuatu ... atau seseorang ... telah menyentuhnya. Dia memberi jeritan dan berkata: "Dapatkan kita keluar dari sini sekarang"

"Jeeze," kata pacarnya jijik, tapi ia memutar kunci dan pergi menderu keluar dari jalur kekasih dengan derit ban.

Mereka pulang ke rumah dalam keheningan berbatu, dan ketika mereka berhenti di jalan masuk, ia menolak untuk membantunya keluar dari mobil. Dia begitu tidak masuk akal, dia kesal pada dirinya sendiri. Dia membuka pintu dengan marah dan melangkah ke jalan dengan dia dagu dan bibir ditetapkan. Berputar-putar di sekitar, dia membanting pintu sekeras yang dia bisa. Dan kemudian dia menjerit.

Pacarnya melompat keluar dari mobil dan menangkap memeluknya. "Apa itu? Apa yang salah?" dia berteriak. Lalu ia melihatnya. Sebuah kait berdarah tergantung dari pegangan pintu sisi penumpang.

2. Kapak Berongga

Hasil gambar untuk axe murderer

Susan dan Ned sedang berkendara melalui bagian kosong berhutan jalan raya. Petir menyambar, petir meraung, langit menjadi gelap dalam hujan deras.
     "Sebaiknya kita berhenti lebih baik," kata Susan.
Ned mengangguk kepalanya dalam perjanjian. Dia menginjak rem, dan tiba-tiba mobil mulai meluncur di trotoar licin. Mereka terjun dari jalan dan meluncur berhenti di bagian bawah lereng.
     Pucat dan gemetar, Ned cepat berubah untuk memeriksa apakah Susan benar semua. Ketika ia mengangguk, Ned santai dan melihat melalui hujan membasahi jendela.
     "Aku akan melihat bagaimana buruk itu," katanya kepada Susan, dan ketika keluar ke badai. Dia melihat sosok kabur di lampu, berjalan di sekitar depan mobil. Sesaat kemudian, ia melompat di sampingnya, basah kuyup.
      "Mobil itu tidak rusak parah, tapi kami wheel-dalam di lumpur," katanya. "Aku akan harus mencari bantuan."
      Susan menelan ludah dengan gugup. Tidak akan ada penyelamatan cepat di sini. Dia mengatakan padanya untuk mematikan lampu dan mengunci pintu sampai ia kembali.
     Axe Murder berongga. Meskipun Ned tidak mengatakan nama itu keras-keras, mereka berdua tahu apa yang dia pikirkan saat dia mengatakan untuk mengunci mobil. Ini adalah tempat di mana seorang pria pernah diambil kapak dan hack istrinya sampai mati dalam cemburu atas dugaan perselingkuhan. Seharusnya, semangat kapak-wielding suami terus menghantui bagian jalan.
      Di luar mobil, Susan mendengar jeritan, suara berdebum keras, dan menggelegak suara aneh. Tapi dia tidak bisa melihat apa-apa dalam kegelapan.
      Ketakutan, ia menyusut ke dalam kursinya. Dia duduk diam selama beberapa saat, dan kemudian dia melihat suara lain. Menabrak. Menabrak. Menabrak. Itu adalah suara lembut, seperti sesuatu yang ditiup oleh angin.

      Tiba-tiba, mobil itu diterangi oleh cahaya terang. Suara terdengar resmi menyuruhnya untuk keluar dari mobil. Ned harus telah menemukan seorang polisi. Susan membuka pintu dan melangkah keluar dari mobil. Sebagai matanya disesuaikan dengan cahaya terang, ia melihat hal itu.
      Tergantung oleh kakinya dari pohon sebelah mobil itu mayat Ned. Tenggorokan berdarah telah dipotong begitu dalam sehingga ia hampir dipenggal. Angin mengayunkan mayatnya bolak-balik sehingga memukul terhadap pohon. Menabrak. Menabrak. Menabrak.
     Susan menjerit dan berlari ke arah suara dan cahaya. Saat ia mendekat, ia menyadari cahaya itu bukan berasal dari senter. Berdiri ada sosok bercahaya seorang pria dengan senyum di wajahnya dan kapak besar, padat, dan jelas nyata di tangannya. Dia mundur dari sosok bercahaya sampai ia menabrak mobil.
      "Bermain-main ketika kembali saya berubah," bisik hantu, membelai pisau tajam kapak dengan jari-jarinya. "Kau sangat nakal."
      Hal terakhir yang dilihatnya adalah kilatan pisau kapak di menakutkan, lampu pijar.

3. Kepala baku dan Tulang Berdarah

Hasil gambar untuk Tulang Berdarah
Jalan kembali di dalam hutan hiduplah seorang wanita tua kurus yang memiliki reputasi untuk menjadi wanita sulap terbaik di Ozarks. Dengan warna hitam dan abu-abu rambutnya basah kuyup, mata lucu - satu kuning dan hijau - dan hidung bengkok nya, Old Betty adalah bukan gambar cantik, tapi dia adalah yang terbaik ada di memperbaiki apa ailed seorang pria, dan itu semua yang dihitung.

Rumah tua Betty penuh tumbuhan dan akar dan botol diisi dengan sulap obat. Dindingnya dilapisi dengan buku aneh penuh dengan mantra magis. Old Betty adalah satu-satunya yang tinggal di Hollow yang tahu cara membaca; neneknya, yang juga tukang sulap yang, telah mengajarinya keterampilan sebagai bagian dari pelatihan magis.

Hanya tentang satu-satunya teman Old Betty memiliki itu sulit, berarti, jelek tua razorback babi yang berlari liar di sekitar tempatnya. Ini berakar begitu banyak sampah dapurnya bahwa semua mantra sisa mulai mempengaruhi itu. Beberapa orang bersumpah atas dan ke bawah bahwa razorback babi tua kadang-kadang berjalan tegak seperti manusia. Salah satu rekan mengaku ia melihat babi duduk di rocker di teras Old Betty, chattering untuk sementara dia direbus beberapa ramuan di dapur, tapi semua orang potongan cerita yang pada rekening sesama yang mengatakan itu agak terlalu suka dari nonsen.

"Kepala Raw" adalah nama Old Betty memberi pegunungan runcing, mengacu mungkin dengan cara makhluk jelek tampak sedikit seperti beberapa babi mati datang menyembelih waktu turun di Hog-Lepuh berongga. Razorback tidak keberatan nama lucu. Kepala baku terus mengikuti Old Betty sekitar pondok kecil dan rooting sisa-sisa makanan dapur. Dia bahkan akan berjalan ke kota dengan dia ketika dia datang ke pedagang lokal untuk menjual obat rumahnya.

Nah, orang-orang di kota mendapat begitu terbiasa melihat Kepala Baku dan Old Betty di sekitar kota yang tampak perkasa aneh satu hari sekitar waktu babi-mengemudi ketika Old Betty datang ke pedagang tanpa dia.

"Di mana Kepala Raw?" pemilik bertanya sambil menerima keranjangnya penuh ramuan rumah-obat. Cairan dalam botol berdesir secara agitasi sebagai Old Betty mengatakan: "Saya tidak melihatnya sekitar hari ini, dan aku perkasa khawatir Anda melihatnya di sini di kota.?"

"Tidak ada yang melihatnya di sekitar hari ini. Mereka akan pernah mengatakan kepada saya jika mereka lakukan," kata pemilik pedagang. "Kami akan tetap waspada fer Anda."

"Itu semacam perkasa dari Anda. Jika Anda melihat dia, katakan padanya untuk pulang langsung," kata Old Betty. Pemilik pedagang mengangguk setuju saat ia menyerahkan gaji mingguannya.

Old Betty sibuk untuk dirinya sepanjang perjalanan pulang. Itu tidak seperti Kepala Baku menghilang, terutama bukan hari mereka pergi ke kota. Orang di pedagang selalu menyelamatkan sisa terbaik untuk razorback tua berarti, dan Kepala Baku pernah melewatkan kunjungan. Ketika wanita sulap tua sampai di rumah, dia bercampur ramuan dan menuangkannya ke piring datar.

"Di mana yang babi tua harus?" tanyanya cairan. Itu mendung dan kemudian serangkaian gambar terbentuk. Pertama, Old Betty melihat pemburu yang baik-untuk-apa-apa yang hidup di punggungan berikutnya menyelinap di sekitar hutan, mengumpulkan babi razorback yang bukan milik dia. Salah satu babi adalah Kepala Baku. Lalu ia melihat dia mengambil babi ke Hog-Lepuh Hollow, di mana orang-orang dari kota berikutnya membantai Razorbacks mereka. Lalu ia melihat babi nya, Kepala Baku, dibantai dengan sisa babi dan digantung selama mengeruk. Gambar akhir dalam cairan adalah tumpukan tulang berdarah yang pernah menjadi babi, dan kepala tergores-bersih tergeletak dengan hogsheads lain dalam tumpukan.

Old Betty marah dengan kematian hanya temannya. Itu pembunuhan padanya, polos dan sederhana. Semua orang di tiga kabupaten tahu bahwa Kepala Baku adalah temannya, dan yang malas, babi-mencuri, baik-untuk-apa-apa pemburu di punggungan akan membayar untuk menyembelih baginya.

Sekarang Old Betty mencoba untuk berlatih putih sulap sebagian besar waktu, tapi ia tahu rahasia gelap juga. Dia ditarik keluar lama, buku rahasia neneknya telah memberinya dan berbalik ke halaman terakhir. Dia menyalakan beberapa batang lilin dan menempatkan mereka di sekitar piring yang berisi gambar cair Kepala Baku dan tulang berdarah. Kemudian dia mulai menyanyi: "Kepala Raw and Bones Berdarah Baku Kepala dan Tulang Berdarah.."

Cahaya dari jendela menghilang seolah matahari telah padam seperti lilin. Awan gelap mengepul ke kliring di mana kabin Old Betty berdiri, dan deru roh gelap bisa didengar di angin yang memukul puncak pohon.

"Baku Kepala dan berdarah Bones. Baku Kepala dan Tulang Berdarah."

Betty terus bini sampai petir perak meninggalkan piring dan melesat keluar melemparkan jendela, menuju ke arah Hog-Lepuh berongga.

Bila lampu perak memukul kepala terpenggal Head baku, yang ditumpuk di gerobak pemburu dengan kepala babi lainnya, jatuh ke tanah dan berguling sampai menyentuh tulang berdarah yang pernah dihuni tubuhnya. Sebagai gerobak pemburu bergemuruh pergi menuju punggungan di mana ia tinggal, Kepala Baku terpesona berseru: "tulang Berdarah, bangun dan menari!"

Segera, tulang berdarah dipasang kembali diri ke dalam kerangka babi razorback berjalan tegak, sebagai Kepala Baku sering dilakukan ketika dia sendirian dengan Old Betty. Kepala melompat di atas kerangka dan Kepala Baku pergi mencari melalui hutan untuk senjata untuk melawan pemburu. Dia meminjam gigi tajam dari panther sekarat, cakar beruang lama mati, dan ekor dari rakun membusuk dan menempatkan mereka di atas kepala berkulit dan tulang berdarah.

Kemudian Kepala Baku menuju trek menuju bukit, mencari pemburu yang telah dibantai dia. Kepala baku menyelinap melewati pencuri di jalan dan meluncur ke gudang di mana pemburu terus kuda dan gerobak. Baku Kepala naik ke loteng dan menunggu pemburu pulang.

Itu senja ketika pemburu melaju ke gudang dan unhitched kudanya. Kuda mendengus ketakutan, merasakan kehadiran Kepala Baku di loteng. Bertanya-tanya apa yang mengganggu kuda biasanya tenang-nya, pemburu melihat sekeliling dan melihat sepasang mata yang besar menatap dia dari kegelapan di loteng.

Pemburu mengerutkan kening, berpikir itu adalah salah satu dari anak-anak lokal bermain-main di gudang nya.

"O Tanah 'Goshen, apa yang harus Anda punya mata besar fer?" bentaknya, berpikir anak-anak mencoba untuk menakut-nakuti dia dengan beberapa topeng gila.

"Untuk melihat kuburan Anda," Kepala Baku bergemuruh sangat lembut. Pemburu mendengus kesal dan menempatkan kudanya ke kios.

"Sangat lucu. Ha, ha," kata Pemburu. Ketika ia keluar dari warung, dia melihat Baku Kepala telah merayap ke depan sedikit lebih jauh. Sekarang mata kuning bercahaya dan beruang cakarnya bisa jelas terlihat.

"O Tanah 'Goshen, apa yang harus Anda punya mereka cakar besar fer?" bentaknya. "Kau tampak konyol."

"Untuk menggali kuburan Anda ..." Kepala Baku melantunkan lembut, suaranya gemuruh yang dalam yang mengangkat rambut di belakang leher pemburu. Dia diaduk gelisah, tidak yakin bagaimana anak gila di loteng nya bisa membuat seperti suara menakutkan. Jika itu benar-benar anak gila.

Merasa sedikit ketakutan, ia bergegas ke pintu dan membiarkan dirinya keluar dari gudang. Baku Kepala menyelinap keluar dari loteng dan menuruni sisi gudang di belakangnya. Dengan nary gemerisik untuk mengungkapkan kehadirannya, Kepala Baku berlari melewati pepohonan dan sampai jalan ke besar, batu cahaya bulan. Dia bersembunyi di bayangan batu besar sehingga satu-satunya hal yang menunjukkan yang berkilauan matanya kuning, cakar beruang, dan ekor rakun nya.

Ketika pemburu datang tingkat dengan batu di sisi jalan, ia memberi jeritan kaget. Menatap Kepala Baku, ia tersentak: "Anda hampir mengetuk hati langsung dari saya, Anda anak gila o Land 'Goshen, apa yang harus Anda punya yang gila ekor fer!?"

"Untuk menyapu kuburan Anda ..." Kepala Baku menggelegar, suara terpesona nya bergema melalui hutan, semakin keras dan lebih keras dengan setiap gema. Pemburu mengambil langkah seribu dan berlari untuk kabinnya. Dia berlari melewati sumur tua-rumah, melewati tumpukan kayu, pagar membusuk dan menjadi halaman rumahnya. Tapi Kepala Raw lebih cepat. Ketika pemburu mencapai terasnya, Kepala Baku melompat dari bayang-bayang dan menjulang di atasnya. Pemburu menatap teror di berkilauan mata kuning Head Baku di pegunungan runcing jelek hogshead, kerangka tulang berdarah dengan cakar beruang panjang, ekor menyapu rakun dan berkilau gigi macan kumbang yang tajam.

"O Tanah 'Goshen, apa yang harus Anda punya gigi-gigi besar fer?" dia tersentak putus asa, tersandung mundur dari sosok mengerikan di depannya.

"Untuk makan Anda, seperti Anda ingin makan saya!" Baku Kepala meraung, turun pada baik-untuk-apa-apa pemburu. The membunuh pencuri memberi satu menjerit panjang di bawah sinar bulan. Lalu ada keheningan, dan suara berderak.

Tidak ada yang lebih pernah melihat atau mendengar pemburu malas yang tinggal di punggungan. Kudanya juga menghilang malam itu. Tapi kadang-kadang orang akan melihat Kepala Baku roaming melalui hutan di perusahaan temannya Old Betty. Dan sebulan sekali, pada malam bulan purnama, Kepala Baku akan naik kuda pemburu melalui kota, mengenakan overall biru pria tua itu lebih tulang berdarah dengan lubang cut-out untuk ekor rakun nya. Dalam berdarah, beruang-mencakar tangannya, ia membawa nya baku, pegunungan runcing hogshead, mengangkatnya tinggi terhadap bulan purnama untuk semua orang untuk melihat.

4. Patung Badut

Hasil gambar untuk badut
ada seorang gadis remaja, yang menjaga anak-anak untuk sebuah keluarga di Newport Beach, Ca. Keluarga kaya itu memiliki rumah yang sangat besar , dengan jumlah yang sangat banyak . lanjut aja, orang tua mereka akan keluar untuk makan malam . Sang ayah mengatakan kepada babysitter bahwa setelah anak-anak berada di tempat tidur dia harus pergi ke suatu ruangan khusus dan menonton TV di sana. (dia benar-benar tidak ingin babysitter itu berkeliaran di sekitar rumah).

Orang tua anak-anak itupun berangkat dan babysitter itu segera menidurkan anak-anak dan pergi ke kamar untuk menonton TV. Dia mencoba untuk menonton TV, tapi dia terganggu oleh patung badut yang berada di sudut ruangan itu. Dia mencoba untuk mengabaikannya selama mungkin, tapi dia mulai sangat terusik sehingga dia tidak bisa menahannya lagi.

Dia pun menelepon ayah anak-anak itu dan bertanya, "Hai, anak-anak sudah tidur , tapi apakah saya boleh ganti kamar? Patung badut di ruangan ini benar-benar menakuti saya."

Sang ayah berkata serius, "Bawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga dan telepon polisi."

babysitter itu bertanya, "Memangnya kenapa ?"

Sang Ayah hanya berkata, "Pergi saja ke rumah tetangga lalu telepon polisi, setelah itu telepon saya kembali."

Diapun membawa anak-anak, pergi ke rumah tetangga, dan menelepon polisi. Ketika polisi berada di jalan, dia menelepon ayahnya kembali dan bertanya, "Jadi, sebenarnya apa yang terjadi?"

Si Ayah menjawab, "Kami tidak MEMILIKI patung badut."  Dia kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa anak-anak sering mengeluh tentang badut yang mengawasi mereka saat mereka tidur. Dia dan istrinya hanya mengabaikannya, dengan asumsi bahwa mereka sedang mengalami mimpi buruk.

Polisi datang dan menangkap "badut", yang ternyata orang cebol. badut cebol ! Saya mengira bahwa badut itu adalah tunawisma yang berpakaian sebagai badut, yang entah bagaimana masuk ke rumah dan telah tinggal di sana selama beberapa minggu. Dia akan datang ke kamar anak-anak di malam hari dan mengawasi mereka sementara mereka tidur. Karena rumah itu begitu besar, ia mampu bersembunyi, dia hidup dari makanan keluarga itu, dll.  Dia berada di ruang TV pada saat babysitter masuk ke kamar itu . Ketika babysitter itu masuk,  si badut tidak memiliki cukup waktu untuk bersembunyi,  jadi dia hanya membeku di tempat dan berpura-pura menjadi patung.

5. Menari dengan Iblis
Hasil gambar untuk menari
Gadis itu bergegas melalui sekolahnya secepat mungkin. Itu adalah malam tari SMA, bersama sekitar 70 tahun yang lalu di kota Kingsville, Texas. Gadis itu begitu bersemangat tentang tarian. Dia telah membeli sebuah merek baru, gaun merah gemerlapan untuk tarian. Dia tahu dia tampak smashing di dalamnya. Ini akan menjadi malam terbaik dalam hidupnya.

Kemudian ibunya masuk rumah, tampak pucat dan ditentukan.

"Anda tidak akan tarian itu," kata ibunya.

"Tapi kenapa?" gadis itu bertanya ibunya.

"Saya baru saja berbicara dengan pendeta. Dia mengatakan tarian akan menjadi bagi setan. Anda benar-benar dilarang untuk pergi," kata ibunya.

Gadis itu mengangguk seolah-olah dia menerima kata-kata ibunya. Tapi dia bertekad untuk pergi ke pesta dansa. Begitu ibunya sedang sibuk, ia mengenakan merek gaun merah baru dan berlari ke KC Hall di mana tarian itu diadakan.

Begitu dia masuk ke ruangan, semua orang berpaling untuk melihat dia. Dia terkejut oleh semua perhatian. Biasanya, tidak ada yang melihat dia. Ibunya kadang-kadang menuduhnya terlalu canggung untuk mendapatkan pacar. Tapi dia tidak canggung malam itu. Anak-anak di kelasnya berjuang dengan satu sama lain untuk menari bersamanya.

Kemudian, ia memisahkan diri dari kerumunan dan pergi ke meja untuk mendapatkan beberapa pukulan untuk minum. Dia mendengar hush mendadak. Musik berhenti. Ketika ia berbalik, ia melihat seorang pria tampan dengan rambut hitam legam dan pakaian berdiri di sampingnya.

"Dance dengan saya," katanya.

Dia berhasil terbata-bata "ya", benar-benar terkejut oleh manusia cantik ini. Dia memimpin keluar di lantai dansa. Musik bermunculan sekaligus. Dia menemukan dirinya menari lebih baik dari yang pernah ia menari sebelumnya. Mereka menjadi pusat perhatian.

Kemudian pria itu berputar di sekeliling dan di sekitar. Dia tersentak-engah, mencoba melangkah keluar dari spin. Tapi dia berputar-nya lebih cepat dan lebih cepat. Kakinya terasa panas. Lantai tampak meleleh di bawah nya. Dia berputar-nya lebih cepat. Dia berputar begitu cepat sehingga awan debu terbang di sekitar mereka berdua sehingga mereka tersembunyi dari keramaian.

Ketika debu menetap, gadis itu pergi. Pria hitam membungkuk sekali untuk orang banyak dan menghilang. Iblis telah datang ke pesta dan ia berputar gadis itu semua jalan ke neraka.

Sumber: http://seremabis.blogspot.co.id/

Posting Komentar untuk "Kumpulan Cerita Hororr Yang Menyeramkan"