Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stop Tebar Pesona

Namun, tak hanya pria. Banyak juga wanita yang memiliki maksud 'jahat' dan hanya ingin mempermainkan pria. Tapi.....ada juga yang tidak bermaksud mempermainkan pria, tidak bermaksud tebar pesona, tapi kok malah diklaim sebagai wanita penggoda.

Tebar pesona bisa terjadi karena disengaja maupun tidak. Semuanya bermula dari bagaimana seseorang membawa dirinya.

Biasanya seorang wanita dapat menebar pesona ketika dia mulai mengenakan pakaian-pakaian seksi, atau pakaian-pakaian yang dapat menonjolkan kecantikan dan keanggunannya. Namun, hal ini merupakan faktor kecilnya saja.

Hal yang paling berperan dalam tebar pesona ini adalah sikap seorang wanita pada lawan jenisnya. Care atau perhatian seorang wanita sering kali disalah artikan lain oleh si pria (demikian juga sebaliknya, pria pada wanita).

Maksud hati hanya sekedar care sebagai teman, namun yang menerima care tersebut sudah mulai berbunga-bunga. Jadi, hati-hati!

Sebagai wanita, kita wajib menjaga hati kita. Jangan mudah besar kepala jika kita mulai diperhatikan oleh lawan jenis! Sebab bisa jadi pria tersebut juga care dan manis pada wanita lainnya.

Demikian juga, kita harus menjaga sikap kita. Jika kita tidak tertarik pada seorang pria yang terlihat mulai pdkt, ada baiknya jika kita lebih menjaga sikap. Jangan beri pria harapan palsu! Anda juga tidak mau kan jika diberi harapan palsu?!

Ingat, jadilah wanita yang mahal!

Jangan mudah terpesona dan juga jangan suka tebar pesona 
Jadi, jaga sikap Anda!
(Sumber:fb-kisahjeritanhati)
(Image:google)

Posting Komentar untuk "Stop Tebar Pesona"