Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cewek dan Tukang OjeK

Nah, gw mw share nih cerita lucu horor buat kalian semua. Yang belom ketawa hari ini, coba baca dulu cerita di bawah ini. Semoga terhibur ya...
Cerita Lucu Horor: Cewek dan Tukang Ojek

cerita lucu horor: Cewek dan Tukang Ojek

Ceritanya bermula dari sebuah desa angker. Saking angkernya, lewat jam 8 malem suasana sudah sepi. Yang seliweran cuman tukang ojek yang nganter penumpang sampai ke rumahnya. Maklum, ini desa kecil, jadi angkot blom bisa masuk. Singkat cerita, malam itu Mail, pulang ke rumah agak awal karena penumpang agak sepi hari ini. Sekitar jam 9 malem, si Mail ngegas motornya pelan-pelan sampai ke rumah, ternyata di tengah jalan dia ngeliat ada orang kondangan.
Lewat di depan kuburan, dia mulai was-was karena banyak penduduk bilang disana sering muncul kuntilanak yang suka gangguin orang.
Akhirnya si Mail langsung nancep gas biar cepet  ngelewatin kuburan itu, tapi tiba-tiba, ada yang nyetop motornya, wanita cantik rambut panjang pakaian merah dengan senyuman manis. Bulu kuduknya langsung berdiri setelah ingat cerita-cerita seram itu. Akhirnya ia memberanikan diri untuk berhenti,
NnnNnneng mau kemana? (dengan suara gemetaran)
Saya mau kondangan bang. Anter yuk sampai di depan sana
Iya neenng? (masih dengan suara gemetaran)
Si Mail ngajak thu cewek naik motornya. Tapi si Mail ngerasa aneh.. pas megang si Mail, tangan si cewek itu kerasa dingin banget. makin takutlah si Mail, sampai badannya terasa lemes semua..
Neng kok tangannya dingin banget sih neng?? Perasaan cewek yang abang gandeng tangannya anget semua?
 
Si cewek gga menjawab lalu setelah jalan beberapa ratus meter, thu cewek ketawa cekikikan, Hihihihihihih khas suara kuntilanak. Saking takutnya thu si Mail langsung nancep gas dan ngebut. Dilihatnya di spion, Lho thu cewek kemana? Berarti bener donk barusan itu. hiiiiiiii. Ga pikir panjang dia langsung ke tempat kondangan yang barusan diliatnya, oh ternyata masih rame,, Sukur.. sukur, pikirnya dalam hati.
Besoknya dia lagi lewat depan kuburan situ, mau gimana lagi, cuman  itu satu-satunya jalan pulang ke rumah
Tapi sekali lagi dia kaget, ntu cewek kemarin ternyata masih disana dan lagi-lagi nyetop si Mail. Si cewek bilang:
Bang anterin saya ke kondangan donk

cewek itu langsung meloncat ke tempat kursi motor si Mail sambil nyuruh cepet jalan. Ga berani nolak, Si Mail langsung ngegandeng cewek itu Saking takutnya, Si Mail ngebut lagi pake ojeknya..  Tapi di tengah jalan thu ce nepuk-nepuk bahu Mail minta berenti..
Bang Bang.. Berenti donk!

Ada apa neng, Si Mail ngejawab dengan gelagapan
Abang jangan cepet-cepet.. saya takut jatuh kayak kemaren
Lho eneng kemarin jatoh? Abang kirang setan abis ngilang gitu aja
Ya ngga lah bang. Liat nih, gara-gara abang, tangan ane jadi lecet pala ane benjol mana punggung bolong lagi. Si cewek nunjukin punggungnya yang bolong dan Si Mail pun pingsan seketika.

Nah, itu tadi cerita lucu horor tentang kuntilanak dan tukang ojek. Semoga kalian terhibur ya Besok-besok gw akan share lagi cerita lucu horor. Buat kalian yang pengen membaca cerita lucu lainnya, cerita berikut ini juga ga kalah seru kok, judulnya  Cerita Pendek Lucu Banget. Masih banyak kok cerita lucu yang pengen gw share buat semuanya. Tunggu ya cerita-cerita lainnya..