Bocoran Sinopsis Antara Nur dan Dia Season 2 ( Sinopsis Drama Turki ANTV)


Serial "Antara Nur dan Dia" sudah selesai ditayangkan oleh ANTV hari Senin (18/1) lalu. Walaupun belum bisa segera ditayangkan, namun pihak ANTV sepertinya berniat untuk memutar "Antara Nur dan Dia" season 2. Lalu bagaimana cerita season 2 serial ini? 

"Antara Nur dan Dia" season 2 masih mengangkat kisah cinta segitiga antara Nur (Amine Gulse) , Iclal (Safak Pedekmir) dan Yigit (Tolgahan Sayisman). Di akhir season 1, Iclal diceritakan memergoki Yigit dan Nur sedang berciuman dan berakhir sampai di sini saja. Akhir ini membuat para penggemar penasaran dengan kisah selanjutnya. 

Di awal season 2, adegan ini memiliki kelanjutan yang dramatis. Iclal pingsan setelah syok menyaksikan suaminya (Yigit) dan Nur bermesraan. Iclal lalu ditolong oleh beberapa orang. Namun, keberadaan Iclal ternyata belum disadari oleh Yigit dan Nur. 

Bukannya mendatangi kerumunan orang itu, Yigit dan Nur justru memilih untuk masuk ke dalam kapal. Sementara itu, Iclal dibawa ke rumah sakit oleh orang-orang itu. Setelah sadar, Iclal kembali teringat dengan Yigit dan Nur yang masih berada di dalam kapal. 

Dengan segenap tenaga, Iclal memutuskan untuk kembali ke dermaga. Namun sayang, kapal yang ditumpangi oleh Yigit dan Nur sudah berlayar. Sontak, Iclal pun memanggil suaminya itu, tapi Yigit tak mendengar. 

Iclal bahkan rela menyeburkan diri ke laut demi mengejar kapal yang ditumpangi oleh suaminya itu. Wah, penasaran ya dengan kelanjutan serial "Antara Nur dan Dia"? Sementara ini, ANTV masih belum menentukan kapan "Antara Nur dan Dia" akan ditayangkan.

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00098888.html#ixzz3z3Ak022U