TENTANG CANSU & HAZAL SEASON 2: Gulseren-Cihan Makin Mesra, Siapa yang Ditembak Ozan?

SERIAL Cansu & Hazal dengan cepat mencuri perhatian pemirsa TV di Indonesia.
Data kepemirsaan tanggal 29 September menunjukkan serial yang tayang di ANTV ini berada di posisi 4 dengan TVR 3,3 dan TVS 15,3.
Sementara di ANTV Cansu & Hazal baru empat minggu tayang, di Turki serial berjudul asli Paramparca ini sudah masuk season 2.
Seperti beberapa serial Turki lain, episodenya sudah diunggah oleh pihak stasiun TV ke YouTube.
Sayang, tidak ada subtitle atau terjemahannya. Namun dari adegan, menebak dari bahasa tubuh, hubungan Gulseren dan Cihan semakin akrab.
Gulseren adalah ibu kandung Cansu, yang membesarkan Hazal. Sementara Cihan ayah kandung Hazal, yang mengasuh Cansu.
Di season 1 sudah dijelaskan bahwa rumah tangga Cihan dan Dilara tidak harmonis. Demikian pula Gulseren yang bertahun-tahun ditelantarkan oleh sang suami, Ozkan. Getar-getar cinta memang telah terasa sejak pertemuan pertama Gulseren-Cihan.
Pada promo episode 35, terlihat Gulseren dan Cihan semakin mesra. Diperlihatkan bagaimana Gulseren sudah tidak canggung bersandar di dada Cihan. Ada pula adegan yang menunjukkan keduanya berada dalam mobil yang sama.
Adegan lain yang mengejutkan, Ozan dengan wajah penuh emosi menodongkan pistol pada seseorang. Yang tak kalah mengejutkan adalah Keriman tinggal di rumah mewah keluarga Gurpinar dan membuat kekacauan.
Wah, sepertinya Cansu & Hazal akan semakin menegangkan di season 2-nya.
TABLOIDBINTANG.COM

Blog Archive