ANTV Gencar Promosikan Fatmagul, Apakah Sebagai Pengganti Cinta Elif

Posted By Admin on Selasa, 02 Februari 2016 | 18.06

Tidak Ingin Membuat Penggemar Sinetron Turki Menunggu Lebih Lama, Kini Stasiun TV ANTV Siap Untuk Menayangkan Sinetron Turki Lainnya


Setelah berakhirnya kini pihak stasiun televisi Antv masih terus mencari sinetron yang pas untuk menggantikan sinetron Cinta Elif. Setelah lama mencari akhirnya pihak ANTV belum lama ini melirik salah satu sinetron Turki lainnya.

Menurut pihak ANTV yang pantas untuk menggantikan sinetron Cinta Elif adalah sinetron dengan judul Fatmagul. Fatmagul sendiri di negara aslinya Turki memiliki judul asli Fatmagul�un Sucu Neyang memiliki cerita romance dan dipadukan dengan perdebatan.

Di Negara Aslinya Fatmagul telah ditayangkan perdana pada 16 September 2010dan sinetron tersebut berakhir pada 21 Juni 2012 dengan total episode 80 Episode. Sinetron Fatmagul sendiri akan dibintangi oleh Engin Akyurek, dia adalah salah satu pemeran dari sinetron Cinta Elif.

Fatmagul sendiri menceritakan tentang salah seorang wanita yang memiliki nama Fatmagul Ketenci yang akan diperankan oleh Beren Saat, Fatmagul Kerenci merasa bahwa hidupnya sudah hancur dan tidak dapat diperbaiki kembali setelah dirinya diperkosa oleh tiga orang pria yang tidak dikenalnya. Fatmagul Ketenci juga terpaksa harus menikah dengan salah seorang yang telah memperkosanya tersebut yang bernama Kerim Ilgaz yang akan diperankan oleh Engin Akyurek.

Kerim sendiri sebenarnya tidak pernah memperkosa Fatmagul Ketenci, dirinya hanya mengawasi tempat yang dibuat teman-temannya untuk memperkosa Fatmagul Ketenci. Karena Kerim adalah orang yang paling penakut akhirnya dirinya dijadikan umpan oleh kedua temannya untuk bisa mencintai Fatmagul.

Fatmagul 2Namun setelah mengetahui bahwa Kerim adalah komplotan orang yang telah memperkosanya membuat Fatmagul Ketenci sangat membenci dirnya, namun Kerim tidak pantang menyerah untuk berusaha membuktikan cintanya kepada Fatmagul. Namun karena keterpaksaan yang datang menghampiri Fatmagul Ketenci, kemudian dirinya mengatakan siap jika akan dipersunting oleh Kerim.

Walaupun Kerim dan juga Fatmagul menikah dengan keadaan yang sangat terpaksa, namun seiring berjalannya waktu setelah Kerim dan juga Fatmagul Ketenci menikah justru Kerim semakin jatuh cinta dengan Fatmagul.

smeaker.com/
Blog, Updated at: 18.06

0 komentar:

Poskan Komentar

Facebook

Blog Archive