Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tersenyumlah Untuk Hidup

Manakala anda tersenyum meskipun hati anda penuh kesusahan, berarti anda meringankan beban penderitaan anda sendiri dan membukakan bagi diri anda pintu keluar dari kesedihan anda.

Jangan ragu untuk tersenyum. Sesungguhnya dalam diri anda terkandung potensi yg berlimpah untuk tersenyum. Oleh karena itu, janganlah anda menyembunyikannya. Kalau demikian, berarti anda menyekap diri sendiri di dalam rumah kaca siksaan dan kepedihan. Sesungguhnya tiada ruginya bagi anda untuk tersenyum dan bicara bersama orang lain dgn bahasa yg manis. Alangkah indahnya bibir kita bila bicara dgn bahasa senyum .

Stephen gazzel mengatakan " senyuman adalah suatu keharusan dalam bermasyarakat". Ada benarnya jg apa yg dikatakanhya itu, karena bila anda ingin bergaul dgn orang lain , anda harus bersikap baik dgn mereka. Anda harus menyadari bahwa kehidupan bersosial menuntut anda untuk pandai membawa diri dan menyesuaikannya dengan keadaan. Diantara kepandaian itu ialah murah senyum, karena semua orang pasti senang dengan senyuman. Manakala bila anda tersenyum dihadapan orang lain, berarti anda memberi kepada mereka gambaran yg indah tentang hidup ini dan menumbuhkan jiwa yg optimis dalam diri mereka serta menggembirakan mereka dgn harapan yg paling indah.
(Sumber:buku; Jadilah Wanita yg plg Bahagia)
(Image:google)

Posting Komentar untuk "Tersenyumlah Untuk Hidup"