Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Nenek Bikin Merinding

Malam kamis kemaren nih gue pergi kerumah nenek yang ada di Cianjur. Biasa lah mampir dan silaturahmi. tapi dimalam jum'atnya gue ngerasa ada kejadian aneh entahlah itu apaan. waktu malamnya, gue mau tidur sama kakak sepupu gue. dan tiba tiba gue kebelet pipis. daripada gue tahan dan ngompol dicelana ya udah gue bilang aja sama kakak sepupu gue kalau pengen banget pipis.

Nah, disitulah gue ngerasa ada suatu keanehan. Kakak sepupu gue nganterin gue ke wc di belakang dapur. disana ajegile sumpah gelapnya banget dah. Dan gue buru buru lari aja ke wc itu karena ya jarak nya 25 meter lah dari dapur. Sepanjang jalan gitu gelap banget.

Akhirnya gue sampai juga nih di wc yang super gelap itu saat gue pipis tiba-tiba ada suara kayak sesuatu masuk ke bak mandi semacam batu lah tapi gue gak tau itu apaan. karena wc itu luas lumayan sekitar 15 x 20 meter jadi gue gak terlalu mantau keadaan di wc itu.

Saat gue mau ambil gayung tiba-tiba ada suara orang mandi ya udah gue abaikan dan gue cebok dulu aja. Begitu gue selesai, gue ngeliat ada bayangan item kayaknya sesosok cewek lagi dandan. Gue udah mulai ngerasa gak enak nih dan satu langkah dua langkah tiga langkah lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~!!!!!!!!!!!!

Gue ngos-ngosan ke dapur, gue liat sekeliling ah kemana kakak sepupu gue? Dia ngilang tadi bilangnya mau nungguin gue. Gue pun memutuskan buat jalan ke kamar sendiri diantara lorong lorong yang gelap. saat dilorong gue ngedenger ada suara pintu yang dibuka. Gue ngumpet aja, takutnya ada maling atau apa. Dan gue denger ada suara langkah kaki "step, step, step" kayak orang jalan.

Gue intip aja dah tuh dari tempat gue sembunyi. Askodok, gue liat sepasang sepatu jalan tapi tanpa ada orang yang pake masa???

Gue merinding abis disitu, dan gue buru-buru masuk ke kamar karena ketakutan. Gue mejemin mata aja meski gue gak bisa tidur karena disitu nyali gue bener-bener mentok. Gue tutup muka gue dengan selimut yang tebelnya banget. tapi leher gue terasa dingin banget dan selimut setebel gaban itu gak mempan buat angetin badan gue.

Gue gak berani liat ke belakang karena takut. Dari kaki, ke paha, ke perut ke dada, ke leher mulai merambat dingin dan akhirnya gue gak tau pingsan gak tau ketiduran yang jelas gue bangun udah ada di depan rumah.

Posting Komentar untuk "Rumah Nenek Bikin Merinding"