Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Jus Buah


Jus adalah salah satu menu makanan sehat yang banyak dipilih oleh untuk dimasukkan ke dalam menu diet. Jus dipercaya dapat membantu meningkatkan kesehatan, meningkatkan fungsi sistem metabolisme, serta dapat menurunkan berat badan.


Namun ternyata ada beberapa jus yang memang benar-benar efektif untuk menurunkan berat badan. Inilah jus yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat seperti dilansir dari merdeka.com

Berikut 4 Jus ini dapat menurunkan berat badan dengan cepat:

1. Kombinasi jus buah dan sayur
Jus yang ideal untuk menurunkan berat badan adalah kombinasi dari buah dan sayuran. Jus buah dan sayur yang paling umum adalah jus campuran dari sayur sawi, buah apel, dan perasan jeruk lemon. Jus ini sarat akan zat antioksidan, potasium, dan serat yang bagus untuk menurunkan berat badan.

2. Jus apel segar
Buah apel telah terkenal baik untuk kesehatan tubuh. Tak hanya itu karena ternyata buah apel juga dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Oleh karena itu tidak ada salahnya Anda untuk mencoba jus campuran dari buah apel, seledri, dan jeruk sebagai menu sarapan Anda. Kandungan serat dari jus ini akan membuat Anda mudah terasa kenyang.

3. Jus buah pir
Buah pir kaya akan vitamin, mineral, kalium, magnesium, dan fosfor yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

4. Jus wortel
Sayuran lain yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan mudah adalah wortel. Selain kaya dengan vitamin A, wortel juga kaya akan magnesium, kalsium, kalium, dan karoten. Kandungan nutrisi ini selain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Oleh karena itu apabila Anda serius untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya untuk mulai mencoba mengonsumsi jus di atas secara rutin agar berat badan idaman segera didapat.

Posting Komentar untuk "Manfaat Jus Buah"