Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Selulit Dan Cara Menghilangkannya

Bagi seorang wanita, penampilan tubuh yang menawan adalah suatu prioritas yang harus didahulukan. Kekurangan ada dalam dirinya, pasti akan coba dicari solusi untuk mengatasinya, sesulit apapun solusi itu. Maslaah-masalah yang biasanya sering timbul berhubungan dengan masalah penampilan antara lain adalah jerawat, bekas jerawat, rambut rusak, wajah kusan, perut gendut, paha yang besar, lengan yang besar, selulit, dan masih banyak yang lain lagi.

Membahas tentang selulit, sebenarnya selulit sendiri adalah terlihatnya kulit yang tampak tidak rata, bergelombang mirip seperti kulit jeruk. Tapi tolong diingat-ingat, bahwa tidak semua orang gemuk itu mengalami selulit. Untuk penyebab dari selulit itu sendiri adalah karena kelebihan hormon estrogen, karena perubahan sel secara makroskopis, karena penumpukan lemak dalam tubuh, karena penumpukan cairan dalam tubuh, karena seseorang kurang berolah raga.

Tentu saja orang yang memiliki masalah selulit pasti akan merasa risau dengan penampilannya. Mereka selalu tidak percaya diri jika harus memakai pakaian yang agak pendek. Ini tentu adalah ahal yang menyebalkan. Untuk itu, mari kita simak bersama-sama obat selulit dan tips bagaimana cara mengatasi selulit :

cara menghilangkan selulit:

1. Rajin-rajinlah melakukan olah raga
Tetap saja prinsip untuk memangkas lemak dan menambah kekencangan tubuh adlah dengan melakukan olahraga. Jika anda melakukan olahraga yang teratur dalam 3-4 kali dalam 1 minggu, maka ini akan membantu anda dalam mengencangkan tubuh pada bagian yang ada selulitnya. Bagian itu biasanya adalah pada paha dan bokong.

2. Mengatur pola makan
Sebaiknya anda mulai mengontrol apa saja yang masuk dalam mulut anda, jangan membiarkan semua jenis makanan bisa masuk, batasi makanan yang mengandung lemak jenuh, hindari ngemil dan juga batasi makan makanan manis. Coba untuk makan secara seimbang, selalu sediaan buah dalam menu makan anda. Paling bagus adalah buah jeruk.

3. Lakukan pijat pada bagian tubuh yang mengalami selulit.
Tidak disangka, ternyata pijat juga bisa menjadi alternatif dihilangkannya selulit. Dengan melakukan pijat, maka aliran darah dalam tubuh akan semakin lancar. Sehingga kulit menjadi kencang.

4. Manfaatkan Ampas Kopi.
Ampas kopi yang biasanya langsung dibuang, ternyata memiliki manfaat yang cukup besar pula. Jika anda memiliki masalah dengan selulit, cobalah untuk mengoleskannya pada area selulit selagi ampas itu masih hangat. Lakukanlah secara rutin, selulit bisa benar-benar hilang.

5. Pakailah krim
Saat ini zaman sudah semakin canggih, berbagai macam obat banyak yang menawarkan keunggulannya. Untuk menghilangkan selulit, sekarang ini banyak sekali produk krim yang menawarkan krim itu. Ini terserah anda untuk memakai krim-krim itu atau menggunakan cara lain yang lebih tidak beresiko.


Posting Komentar untuk "Obat Selulit Dan Cara Menghilangkannya"