Demi Ultah, Mautpun menjemput

SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG
(Sedia tisu sebelum membaca)

. Cewe: Sayang jadi kan jemput aku?
Cowo: Aku futsal !
Cewe: Kenapa Gak bilang dari kemaren?
Cowo: Lupa !
Cewe: Ya ampuun :( ya udah aku pulang naik angkut umum aja yah :'(
Cowo: *Di read doang*
.
Cewe: sayang aku pulang nih,lagi jalan ke halte :)
Cewe: Sayang kamu dimana yakin ga mau jemput,ini malem bangett,gelap trs sepii :(
Cowo: Yaelah pulang sendiri ngapa! Gue futsal!
Cewe: iyaiya ini udah di halte ko..
.
Cewe: Sayang ada yg ngeliatin aku.
Cewe: sayang aku takutt :(
Cewe: Sayang bis nya gak dateng-dateng..
Cewe: Sayaang??
Cewe: sayang Dia kaya preman aku takut :'(
.
*KEESOKAN HARINYA*
Cowo: Maaf ya semalem cape !
Cowo: hellooo......
Cowo: ehh kemana sih ,gpp kan!
Cowo:Yaaanng
Cowo: Aku hari ini ultah kamu ga ngucapin :( kamu lupa ya..?
Cowo: Kamu ga di apa"in kan,maafin aku saayang
Cowo: Aku baru sadar kamu itu penting kamu baik" aja kan??
.
Kaka si cewe: Bisa kerumah skrg?
Cowo: Ada apa ya ka? Pacar aku gapapa kan?
Kk si cewe: kesini aja dulu!
.
*cowo otw kerumah si cewe*
Cowo: Pacar aku mana kenapa disini banyak orang ka? Semua pada nangis :(
Kaka ci cwe: hah? Pacar? Mikir loh!
Semua ini gara gara lo ! Lo tau! Dia semalem nyiapin ultah buat lo,bukan les,smpe dia berani" keluar malem ! Dan lo lebih mentingin maen futsal !
.
Kakacewe : nih barang" buat ultah lo ! Yg semalem ade gua beli ! (ngasih pernak pernik udh kecampur darah)
Cowo: kenapa ka? Kenapa ada darah? Pacar aku mana?
Kaka si cewe bawa si cowo ke dlm kerumah,disana ternyata ada si cwe terbaring kaku :'( didalam keranda :'(
.
Cowo: sayang bangun maafin aku:'(
Kk si cwe: Udah? Udah liat kan sekarang ! Coba aja lu jemput ade gua kmrn,dia ga mungkin dikejar sama preman mabok !dan akhirnya dia jd korban tabrak lari kaya gini....
.
ini surat terakhir buat lo!!
Isi suratnya>>>:::
SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYANG,SEMOGA SEMUANYA TERCAPAI,PANJAN

G UMUR YA..:*AKU SAYANG KAMU AKU BAKALAN TERUS ADA DISAMPING KAMU,SAMPE TUHAN JEMPUT AKU :)
.
Setelah itu si cowo cuman bisa meratapi kepergian si cewe yg selama ini sangat menyayanginya ,dan akhirnya si cowo pun menangis menyesal :'(
.
Semoga yg berkomentar AAMIIN dikasih pasangan yg tulus dan setia hingga maut memisahkan aamiin.....
.
Sudah baca LIKE, komen AAMIIN, lalu SHARE dengan ikhlas!!!!