Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Sejati, Kakek Nenek Ini Tetap Bergandengan Tangan Hingga Ajal Menjemput

Sebuah kisah sejati mungkin akan sulit Kita temui pada zaman sekarang ini, seperti yang selalu Kita lihat di acara televisi banyak selebritis melakukan perceraian adalah hal biasa. Sehingga tidak aneh jika sekarang banyak yang menganggap bahwa cinta sejati sulit untuk kita dapatkan pada masa ini. Namun semua telah terbantahkan jika Kamu melihat seorang Kakek dan nenek ini. Sepasang kakek Nenek ini sudah menikah hingga 60 Tahun dan mereka tetap bergandengan tangan hingga tuhan menjemput ajal mereka. Seperti yang dilansir Vemale.com

Nenek itu bernama Floren Hale (82 Tahun) dan suaminya Ed Hale (83 Tahun). Cinta mereka bisa menjadi inspirasi untuk Kita. Saat itu 36 jam sebelumnya istrinya Floren Hale meninggal, lalu Ed Hale juga ikut menyusul meninggal pada bulan Februari 2014, ini seakan-akan mereka tidak ingin dipisahkan didunia ini. Wajar saja jika mereka tidak ingin dipisahkan pasalnya mereka sudah hidup bersama selama 60 Tahun. Dan sebelum meninggal mereka bergandengan tangan hingga ajal menjemputnya.

Floreen dan Ed sudah merasakan bagaimana pahit manisnya hidup selama pernikahan. Karena umur yang telah lanjut usia, pasangan ini terus diserang berbagai macam penyakit. Tanggal 4 Februari 2014 Flooren mengalami gagal jantung kongestif yang memaksanya untuk dirawat di rumah sakit, Kemudian Ed saat itu juga mengalami komplikasi Ginjal dan Dia juga dirawat di rumah sakit yang berbeda dengan Flooren.

Setelah Sepakat, Dua Rumah Sakit Menyatukan Mereka
Jika sebelumnya Ed dan Flooren dirawat dirumah sakit yang berbeda. Akhirnya dua rumah sakit terbut menyepakati untuk menyatukan mereka dalam sebuah kamar dengan ranjang saling berdampingan. �Aku Ingin melihat Istriku� demikian permintaan Ed saat dirawat rumah sakit yang berbeda. Atas permintaan itu akhirnya mereka disatukan dalam rumah sakit yang sama. Tubuh Ed memang sudah rapuh dan tua, tapi cinta di hatinya masih seperti pertama kali dengan Flooren, utuh terjaga hanya untuk istrinya.


Akhirnya, pada tanggal 7 Februari 2014 Ed menutup mata untuk selamanya, hanya berbeda 36 jam setelah kematian istrinya. Kejadian ini membuat pihak keluarga sangat terharu, Namun karena cinta sejati yang diperlihatkan Ed dan Flooren, pihak keluarga dapat tersenyum melihatnya.


Posting Komentar untuk "Cinta Sejati, Kakek Nenek Ini Tetap Bergandengan Tangan Hingga Ajal Menjemput"