Inilah Kerugian Punya Wajah Ganteng

Posted By Admin on Minggu, 19 Maret 2017 | 13.13

Memiliki wajah ganteng merupakan dambaan setiam orang normal didunia ini. bahkan ada beberapa orang yang rela mengeluarkan banyak orang hanya untuk perawatan wajah. Memang merawat tuguh bukan merupakan hal buruk, namun itu akan menjadi buruk jika melakukannya secara berlebihan. Segala sesuatu pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, salah satunya memiliki wajah ganteng, Ya benar, memiliki wajah ganteng tidak selalu memberikan kesan baik untuk kita. berikut adalah Kerugian memiliki wajah ganteng.


1. Masalah kecil jadi besar
 Coba deh bayangin, kalo orang jelek jerawatan atau kutilan, pasti itu tak akan menjadi masalah besar bagi nya, karena orang melihatnya biasa saja. Tapi kalo Orang dengan berparas ganteng jerawatan, pasti akan menjadi gosip, dan pembicaraan semua orang.

2. Pendiem dikatain homo Genit dikatain playboy
Coba bayangin lagi, kalo ada orang berparas ganteng, rapi, bersih, tapi nggak punya pacar. pasti orang orang ngira kalo dia Homo. kasian ya orang ganteng..... :D
Nah, sekarang ada orang ganteng genit sama cewek pi el ei way bi o way cewek akan berpikiran kalo dia itu playboy. Jangankan genit cowok ganteng punya pacar aja udah digosipin cewek cewek sambil bernyanyi "Gak gak gakuat "

Inilah Kerugian Punya Wajah Ganteng




3. Cewek Jadi minder
Siapa bilang punya wajah ganteng merupakan jaminan punya pacar cantik. Coba deh lihat kalo cewek ngelihat cowok ganteng, pasti ia cuma bilang "wah pasti dia udah punya pacar cantik", "wah aku nggak pantes ngedapatin dia", "wah mana mau dia sama aku yang kaya omas gini ". Cewek akan minder kalo liat cowok ganteng, apa yang terjadi jika semua cowok didunia ini punya wajag ganteng, pasti akan banyak jomblo didunia ini

4. Susah masuk dalam komunitas
Bayangin aja kalo ada cowok ganteng masuk komunitas, pasti akan dipersulit oleh anggota komunita tersebut, terutama yang cowok. yaiya lah kan takut kesaingan ganteng..... nggak cuman itu, sebagian cowok memandang kalo cowok ganteng itu ngga bisa ngapa ngapain, paling banter jadi vokalis band, kalo nggak jadi boyband.

5. Obyek Foto    
Katanya sih cowok ganteng dijauhi cowok kalo lagi foto, yaa tau sendiri lah, kan takut kesaingan ganteng, kalo ngga, takut dikira pasangan homo.


Blog, Updated at: 13.13

0 komentar:

Poskan Komentar

Facebook

Blog Archive