Jangan Sombong (Semoga kita semua tidak menjadi orang yang sombong, Amin...)

Posted By Admin on Sabtu, 30 Januari 2016 | 23.38



Jangan tanam sifat angkuh dan sombong dengan manusia. Kau tak tahu tangan siapa yang bakal membantu kau bangkit ketika kau tersembam jatuh.

Jangan sombong kalau lo diatas , karna tanpa temen temen lo .. lo ga akan bisa seperti itu !

Rendahkan diri(Jangan sombong) karena yang Tinggi hanyalah Allah.

Jangan sombong, kecantikan hanya titipan Tuhan yang sementara!!!

Hidup di dunia jangan sombong. Jangan berlagak. Ada masa kau senang, Ada masa kau susah. Bila susah nanti, tahulah nak cari siapa.

Selagi lo bisa beradaptasi dimana pun lo berada maka lo akan mudah mendapatkan teman, jaga tali silaturahmi, jangan sombong.

Jangan terlalu sombong, tetaplah rendah hati, karna orang pintar juga bisa gagal.

Jangan Sombong dengan Tempat tidur yang empuk,kerana tempat tidur kita yang terakhir adalah LIANG LAHAT

Jangan sampai telnologi membuat kita menjadi sombong dan lupa pada Allah :)

Kalau udah bisa menghargai orang lain ya pasti banyak yg care sama lo, jangan sombong deh

Jangan sombong-sombong jadi orang. Nanti jauh teman, jauh rezeki, jauh pasangan. Mau? Jadi orang baik dan asik aja. Itu lebih bagus. :)

Jangan ego dgn kehebatan dan kekuasaan,jangan sombong dgn ketinggian ilmu dan amalan,jangan takabur dgn kemulian.Semua ini hanya sementara !

Roda itu berputar men kadang di atas kadang di bawah, jadi jangan la sombong selagi kamu itu di atas ..

Jangan sombong dipanggil ganteng, jangan sombong dipanggil cantik, jangan sombong dipanggil kaya , karena nanti pasti di PANGGIL TUHAN

Jangan sombong, kita hanya memiliki kelebihan yang berbeda. Jangan ngerasa bener, kita hanya memiliki kesalahan yang berbeda..

Jangan sombong dengan apapun yg kamu punya krn Tuhan bisa saja mengambilnya dalam sekejap mata

Jadi orang jangan sombong, jangan mentang-mentang banyak uang jadi semena-mena sama orang lain. Nanti suatu saat pasti ada balasannya

Jangan sombong dengan kelebihan yang lo punya karna kelebihan itu hanya sementara saja

Jangan pernah sombong kepada siapapun,kamu tidak pernah tau siapa yg akan menjadi pembuka pintu rezekimu

Jangan pernah sombong ketika kamu berada di atas , ketahuilah semua bisa hilang , dan tak selamanya akan di atas.

Jangan sombong dengan kelebihan kita karena masih ada orang lain yang lebih pandai dari pada kita

Kecantikan/kekacakan wajah itu pemberian tuhan. Sudah tua nanti, berkedut sana sini juga. Jangan riak sombong mahupun takbur. Bersyukur.

Di atas langit masih ada langit karenannya, jangan pernah sombong agar hidup tidak bengong ditinggal sendirian

Jangan terlalu sombong kecuali jenazah kita boleh bergerak sendiri masuk kubur...

sehebat,sejenius,sekaya, setampan dan sesakti apapun,manusia pasti akan menghadapi Ajal.Intinya jangan sombong lah dg hal yg berbau fana

adakalanya kita merasa lebih baik, lebih alim dari orang, itu pertanda hati kita terselimuti kesombongan

1 sifat yang membuat manusia lupa akan asalnya. Kesombongan.

jangan memelihara kesombongan, karna pada akhirnya yang tersisa dari kita semuanya hanyalah debu belaka :)

Kalahkan Kemarahan dg Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dg Kebajikan, Kalahkan kekikiran dg Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dg Kejujuran.

Kesombongan hanya akan menghancurkan kita sacara perlahan.

Sombong memang tidak ada dinama tengahmu, tapi kesombongan ada di tengah-tengah dirimu. Maka bercerminlah jika kamu tidak menyadarinya.

kemuliaan diraih bukan dengan kesombongan. Kemuliaan diraih justru dengan ketundukkan & kerendahan hati.

Usaha tanpa doa adalah kesombongan, Doa tanpa usaha adalah kebodohan .

kesombongan tidak akan mengangkatmu ke level lebih tinggi, malah menjatuhkan pada level yang terbawah.

Disaat kita tersadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan dan keangkuhan akan sirna dengan sendirinya.

Perjuangan, membangun kejayaan. Hanya perlu kesombongan untuk meruntuhkannya.

Kesombongan adalah bentuk sederhana dari kita menolak berkah

Disaat kita tersadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan dan keangkuhan akan sirna dengan sendirinya.

Kesombongan tidak menjadikan seseorg tinggi darjat, tp dgn kesembongan itulah ia akan terperosok dlm kerendahan akhlak.

Kesombongan dalam jiwa manusia merupakan penyakit yang paling tidak bisa disembuhkan

Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah.

Orang yg enggan meminta maaf sungguh dirinya berada dalam kesombongan yg tertinggi, tidak tahu diri.

Kesombongan tidak menghantarkan kita menuju tempat yang lebih baik, terkadang itu justru mendorong mundur tanpa kita sadari.

Tuhan, berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi cobaan hidup ini, serta kesabaran agar aku menjadi orang2 yg jauh dari kesombongan

http://www.terlupakan.com/2014/04/kata-kata-sindiran-buat-orang-sombong.html
Blog, Updated at: 23.38

0 komentar:

Poskan Komentar

Facebook

Blog Archive