Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catatan Admin

Assalamu'alaikum wr.wb.

Awal  januari 2011 pertama kalinya blog pondok tnur ini dibuatkan oleh suamiku untuk mengisi hari-hariku dengan berbagai macam informasi dan cerita. Berjam-jam bahkan terkadang ku habiskan malam untuk mempercantik blog ini apalagi kalau soal edit html templet blog ini saya harus menguras otakku untuk mempelajari ilmu baru html ini yang terkadang hasilnya selalu error dan terkadang membuatku kesal karena tampilan tidak sesuai keinginan. Tapi akhirnya saya bisa merasa puas dengan tampilan blog ini yang cukup indah ini. 

Walau saya tidak punya banyak cerita dan catatan untuk dituangkan di blog ini, saya cukup senang karena ternyata banyak informasi dan kisah yang baik dari blogger lain yang ternyata layak untuk di share disini. Alhamdulillah wawasanku selalu bertambah dengan informasi dan kisah inspirasi yang selalu menemaniku di blog ini apalagi ada beberapa temen yang menyukai postingan informasi yang tampil di blog ini. Tapi kini ada satu hal yang membuatku jijik dengan tampilan di blog ini yaitu munculnya iklan spam yang terpampang pornografi di blog ini padahal saya tidak pernah menampilkannya Na'udzubillahimindzaliq. Iklan spam ini muncul seenaknya karena inilah resiko menggunakan blog gratisan yang apabila blog banyak yang mengunjungi maka google berhak memasang iklan spamnya disini untuk keuntungan google dan ikut narsis di pondok blog ini. Insyaallah kalau saya sudah tahu cara menghilangkan iklan spam ini pasti akan segera ku lenyapkan kenarsisannya di blog ini agar tidak mengotori dan menjadi zina mata bagi yang terpaksa melihatnya. Sungguh menjijikkan. Apalagi insyaallah pondok tnur bertema tentang pondok islami dengan segala macam informasi yang baik dan layak untuk dibaca sehingga bermanfaat bagi para pembaca lainnya.

Tanggal 10 Februari 2011 suamiku pun membuatkan grup Menuju Keluarga Cerdas di facebook untuk menjadi ruang kreatifitasku disela-sela waktu luangku. Alasan paling tepat sebenarnya agar aku tidak jenuh jalani hari-hari disaat suami tugas keluar kota apalagi aku selalu mengeluh bosan dan tidak betah di rumah tanpa kegiatan, apalagi saat itu aku belum ada buah hati yang harus ku asuh. kegiatanku sehari-hari hanya dirumah dan mengasuh bayi gede yaitu suamiku. Jadi istri dan ibu rumahtangga adalah suatu jabatan terhormat yang alhamdulillah belum terlepas dalam daftar riwayat hidupku sampai kini insyaallah sampai akhir hayatku.

Andai saja dari awal menikah aku nekat kuliah lagi atau mengejar lowongan kerja mungkin saat itu aku tidak terlalu jenuh melewati hari-hari disaat suami sibuk kerja, tapi nasihat suami selalu mengingatkanku untuk tidak usah kuliah apalagi kerja, katanya "biarlah saya saja yang mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan rumahtangga, kamu santai2 saja dirumah dan bertemanlah sebanyak mungkin lakukan kegiatan yang menyenangkan dan baik untukmu saat ini dan aku pun tahu bakat sesungguhnya yang ada padamu bukanlah seorang pencari ilmu di bangku kuliah atau bekerja di kantor orang, tp bakat dagang atau punya usaha sendiri itulah mimpimu jadi tolong sabarlah nanti saya akan nabung untuk modal usahamu kelak. Nikmati hari-hari ini selagi bisa karena nanti mungkin sibuk dan tak bisa lagi berleha-leha. Perbanyaklah shalat malam disaat saya tidak ada dan doakan semoga saya selalu sehat, bekerja dengan baik sehingga kita bisa mengejar mimpi kita segera jadi kenyataan.amin". Kata-kata itulah yang selalu terngiang dalam ingatanku dan menjadi senjata disaat rasa jenuh datang dan semangat muncul untuk mengejar mimpi itu.

Alhamdulillah sudah 2 tahun lebih blog pondok tnur dan grup yang kunaungi eksis di dunia maya ini, banyak sekali sisi positifnya yang kudapat selama ini yaitu banyak teman, saling berbagi, dan menambah wawasan setiap hari. Semoga hikmah ini tidak hanya saya yang merasakan tetapi terasa juga oleh semua temen pembaca pondok tnur dan  anggota grup menuju keluarga cerdas. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya mampir di pondok tnur dan grup menuju keluarga cerdas walau sekedar membaca, komen, ataupun berbagi pengalaman dan ilmu. Mohon maaf bila ada posting dan kata2 yang tak layak atau menyinggung. Sekali lagi terima kasih dan saya selalu berharap banyak yang komen/
share untuk saling berbagi wawasan sehingga tujuan dari keinginanku ini tercapai yaitu Menuju Keluarga Cerdas. 
Wassalammu'alaikum wr.wb.@
(image:google)

Posting Komentar untuk "Catatan Admin"